Alasan Manajemen Sulut United Memulangkan Daud Banoet

  • Whatsapp
Daud Esthen Banoet.

Manado, DetikManado.com – Di tengah persiapan menghadapi bergulirnya Kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2020, Sulut United harus memulangkan salah satu pemainnya yakni Daud Esthen Banoet. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini dipulangkan pada, Senin (03/02/2020).

“Daud sudah dipulangkan sejak Senin lalu. Alasannya karena dia sakit,” ungkap Manajer Sulut United Muhamad Ridho, Rabu (05/02/2020), di Stadion Klabat Manado.

Bacaan Lainnya

Ridho mengatakan, melihat perkembangan Daud memang terkendala dengan sakitnya tersebut, sehingga kesulitan beradaptasi dengan teman-temannya saat latihan. “Dengan kondisi demikian, kami putuskan untuk memulangkan Daud. Biar dia bisa berobat,” ujar Ridho.

Terkait kontraknya bersama Sulut United, ungkap Ridho, sudah diatur dalam klausul tentang bagaimana jika pemain sakit atau berhalangan lainnya. “Dalam sisa waktu ini mungkin kita bisa berkomunikasi dan mejajaki pemain baru,” tandasnya.

Daud merupakan salah satu punggawa Tim Pra PON Nusa Tenggara Timur yang diarsiteki oleh Ricky Nelson. Karena itulah Daud merupakan pemain yang dikontrak Sulut Unted di awal-awal pembentukan tim di awal Desember 2019 silam.

Sayangnya sejak latihan perdana pada, Rabu (15/01/2020) silam, Daud terlihat kurang maksimal dan beberapa kali memegang bagian perutnya. Di sesi latihan selanjuntya, pemain Bali United U-20 ini sering kali absen. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *