Eks Kiper Timnas Gabung Tim Pelatih Sulut United

  • Whatsapp
Eks kiper tim nasional, Jendry Pitoy.

Manado, DetikManado.com – Sekitar sebulan menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2020, Sulut United kembali menambah kekuatan di barisan tim pelatih. Kali ini yang bergabung adalah eks kiper tim nasional (timnas), Jendry Pitoy.

Saat tim Sulut United menjalani latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (05/02/2020), Jendry terlihat ikut mendampingi para pemain. Mantan kiper Persipura Jayapura ini terlihat bersam sejumlah pemain yang masih dibekap cedera seperti Mahadirga Lasut, Michael Rumere, dan Haris Hardiansyah.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya terkait keberadaannya bersama tim Sulut United, penjaga gawang asal Kota Tomohon ini mengatakan, dia diminta untuk menjadi pelatih kiper Sulut United U-20. “Saya diminta untuk menangani kiper Sulut United U-20,” ujarnya.

Manajer Sulut United Muhammad Ridho saat dikonfirmasi membenarkan bergabungnya Jendry. Menurutnya, untuk sementara mantan penjaga gawang Persib Bandung ini akan membantu Pelatih Kiper Sulut United Ahmad Nurosadi. “Coach Nurosadi akan mengambil lisensi pelatih, sehingga nantinya Jendry akan mengisi posisi itu sementara. Sambil mempersiapkan diri menjadi pelatih kiper Sulut United U-20,” ujar Ridho. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *