Amankan Malam Natal, Polres Bolmong Terjunkan 200 Personel Gabungan

Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP, Minggu (24/12/2023), di mapolsek Dumoga. (Foto: Humas Polres Bolmong)

Lolak, DetikManado.com – Perayaan Natal tahun 2023 mendapat pengamanan ketat dari aparat Kepolisian dan instasi terkait. Tak kurang 200 personel diterjunkan untuk mengamankan malam Natal khususnya di wilayah Dumoga.

Hal ini terlihat pada Apel bersama yang dilaksanakan pada Minggu (24/12/2023) pukul 17.30 Wita di halaman Mapolsek Dumoga Timur.

Bacaan Lainnya

Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH bersama Dandim 1303/ Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP tersebut terdiri dari personel Polres Bolmong dan Polsek di wilayah Dumoga, personel Kodim 1303 Bolmong dan personel Brimob Yon B Inuai.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SH MH mengatakan, pelaksanaan apel pengamanan Natal untuk tahun 2023 dilaksanakan di wilayah Dumoga, karena pertimbangan tingkat kerawanan. Namun demikian pengamanan di wilayah pantura yakni dari Kecamatan Poigar sampai Kecamatan Sangtombolang tetap dilaksanakan oleh Polsek setempat.

Komentar Facebook

Pos terkait