Andrei Angouw: Apa yang Kami Katakan Itu yang Akan Dikerjakan

  • Whatsapp
Paslon nomor urut 1 ini juga meresmikan sekretariat tim pemenangan kampanye jelang Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Manado, DetikManado.com – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang (AA-RS) melakukan deklarasi serta pengukuhan tim kampanye secara virtual di Jalan Sarapung, Kecamatan Wenang, Kamis (1/10/2020).

Paslon nomor urut 1 ini juga meresmikan sekretariat tim pemenangan kampanye jelang Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politik, Angouw mengatakan kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan peringatan momentum hari kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2020.

“Kami sengaja memilih hari kesaktian Pancasila karena merupakan dasar dari negara atau ideologi serta pandangan hidup bangsa ini,” ujar Angouw.

Deklarasi yang dilakukan pada momentum Hari Kesaktian Pancasila yaitu untuk mengingatkan kepada semua akan nilai-nilainya.

“Kita harus berjuang mengisi kemerdekaan ini menuju ke sama rata sama rasa, untuk itu harus mengedepankan tujuan kita melaksanakan trisakti yaitu negara ini harus berdaulat politik, berdikari dalam ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan,” katanya.

Lanjut dia, masyarakat Sulut khususya Kota Manado harus dapat menopang program-program serta visi dan misi dari pemerintah karena kita harus mengikuti tujuan awal dari bangsa, pemerintah, Provinsi Sulut, karena dalam membangun suatu daerah dibutuhkan sinkronisasi.

“Tidak bisa kita membangun sendiri, kalau semua daerah membangun sendiri, negara ini tidak akan ke mana-mana,” tutur Angouw.

Angouw juga mengungkapkan motivasi dari pasangan calon AA – RS mencalonkan diri yakni untuk bekerja bagi rakyat Kota Manado.

“Di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan, dalam bekerja tentu harus memberikan contoh dan apa yang kami katakan itu yang akan kami kerjakan, dan kita tetap menjaga nilai nilai Pancasila,” ucapnya.

Dia berharap dalam menghadapi Pilkada selalu mengedepankan sila ke tiga dari Pancasila.

“Semua harus megedepankan sila ke tiga dalam menghadapi Pilkada, selalu menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai satu bangsa,” tegasnya.

Dalam kontestasi Pilkada, Andrei Angouw melanjutkan harus menjual gagasan, program, rekam jejak, bukan identitas.

“Visi kami yakin Manado maju dan sejahtera, seperti kota-kota lainnya. Kami mempunyai motivasi untuk membuat kota ini tertata dengan baik,” pungkas Angouw.

Turut hadir dalam kegiatan ini Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Tim Pemenangan Jimmy Rimba Rogi, dan para simpatisan dengan menerapkan protokol kesehatan. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *