Apel Pengamanan TIFF 2019

  • Whatsapp
Polres Tomohon menggelar apel pengamanan di depan panggung utama, Kamis (08/08/2019).

Tomohon, DetikManado.com – Jelang pembukaan rangkaian ivent Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, Polres Tomohon menggelar apel pengamanan di depan panggung utama, Kamis (08/08/2019).

Apel yang dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait ini untuk mengecek kesiapan personil pengamanan yang terdiri dari Polres Tomohon dan jajaran, BKO Polda Sulut, Kodim 1302/Minahasa, serta Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Sirait mengingatkan kepada peserta apel, bahwa Tomohon of Flower (ToF) merupakan acara dalam TIFF yang paling banyak disaksikan masyarakat, termasuk tamu-tamu kehormatan baik dari dalam maupun luar negeri. “Mari kita perketat pengawalan, penjagaan dan pengamanan event ini untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan,” tutur Sirait.

Perwira menengah dengan dua melati ini, juga mengajak seluruh personel pengamanan untuk terus berkoordinasi, bekerjasama dan bersinergi dengan baik, demi suksesnya kegiatan rutin bertaraf internasional tersebut. “Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab, dan tetap semangat,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, personel langsung diplotting ke sejumlah titik pengamanan yang telah ditentukan sebelumnya.

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 263 anggota Polres Tomohon, dan tambahan personil BKO dari Polda Sulut, Kodim 1302/Minahasa, serta jajaran Pemkot Tomohon dan elemen masyarakat lainnya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait