Ini Starting Eleven Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Lineup Bogor FC Sulut Umited

Manado,DetikManado.com – Kehilangan dua pemain inti di posisi bek sayap kiri (Gusti Sandria) dan bek sayap kanan (Mahdi Albar), membuat Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto merotasi sejumlah pemainnya.

Siapa saja yang masuk dalam starting eleven atau 11 pemain utama yang diturunkan dalam laga melawan Persik Kediri, Kamis (08/08/2019) sore ini, di Stadion Klabat Manado?

Bacaan Lainnya

Dengan formasi 4-3-3, di posisi penyerang, Fajar Romansyah dipasang bersama duet striker Eksel Runtukahu dan Martinus Novianto. Mereka didukung 3 gelandang berenergi Akbar Eka Putra, Herry Lontoh dan Wawan Samma (K) yang akan mengatur lini tengah Bogor FC Sulut United.

Di barisan pertahanan, duet bek tengah Dion Mefahmi dan I Nyoman Adi Parwa kembali dipasangkan, setelah dalam beberapa pertandingan sebelumnya Dion dan Adi Parwa absen secara bersamaan dan bergantian. Sedangkan posisi bek sayap yang ditinggalkan Mahdi diisi Sedek Sanaky, sementara Rizky Syawaludin mengantikan posisi Gusti.

Beberapa menit sebelum pertandingan, satu lagi pemain Bogor FC Sulut United yakni I Nyoman Adi Parwa mengalami cedera engkel. Akibatnya dia digantikan Agus Supriyanto.    

Di bawah mistar gawang, kiper utama Aulia Perdana Zinda masih menjadi pilihan Herry Kiswanto.(joe)

Kiper:  30 Aulia Perdana Zinda

Belakang: 2 Rizky Syawaludin, 5 Dion Mefahmi, 88 I Nyoman Adi Parwa, 16 Sedek Sanaky

Tengah: 13 Herrie Syamsudin Lontoh, 20 Akbar Eka Putra, 22 Wawan Samma

Depan: 9 Martinus Novianto Ardhi, 10 Eksel Timothy Joseph Runtukahu, 11 Fajar Romansyah.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait