Apresiasi Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk Polda Sulut

Kapolri memimpin Apel Evaluasi Pengamanan Pasca Pemilu dan pembukaan Rakor Analisis dan Evaluasi (Anev) di halaman Mapolda Sulut.

Manado,DetikManado.com – Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian melakukan kunjungannya ke Bumi Nyiur Melambai, Jumat (02/08/2019).

Kedatangan Jendral berbintang empat ini dalam rangka Rakor Evaluasi Pasca Pengamanan Pemilu 2019 serta akan menghadiri pemecahan rekor dunia selam yang di selenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI).

Bacaan Lainnya

“Beliau (Kapolri) memberikan apresiasi kepada Polda Sulawesi Utara dan seluruh stakeholdernya, TNI juga semua Pemda dan semua elemen terutama masyarakat,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal, Jumat (02/08/2019) siang, di Masjid Nurul Jihad, Mapolda Sulut.

Lanjutnya, apresiasi diberikan lantaran Polda Sulut dan para stakeholders terkait mampu menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. “Bahwa Sulawesi Utara beliau menilai tidak pernah merepotkan Mabes Polri dalam arti kata aman, terkendali, guyub, tingkat toleransinya luar biasa. Ini beliau memberikan penilaian,” ungkap Iqbal.

Komentar Facebook

Pos terkait