Apresiasi Pelatihan Pos Yankomas, Kakanwil Ronald: Harus Terimplementasi Optimal di Masyarakat

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun dalam pelatihan pelaksana Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Pos Yankomas). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM (Badiklat Kumham) Sulut di Hotel Grand Whiz, Kota Manado, Sulut, Rabu (29/3/2023). (Foto: Dok Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut, , Ronald Lumbuun apresiasi pelatihan pelaksana Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Pos Yankomas).

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM (Badiklat Kumham) Sulut di Hotel Grand Whiz, Kota Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Pelatihan pelaksana Pos Yankomas Akt VIII itu dihadiri 30 orang peserta yang terdiri dari Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian serta Pejabat Struktural pada Bidang HAM perwakilan dari 10 Kanwil di wilayah timur.

Kakanwil Ronald mengapresiasi Badiklat Kumham Sulut dan para peserta yang telah mengikuti pelatihan ini.

Ia mengajak para Kepala UPT untuk dapat mengimplementasikan serta mengoptimalkan Pos Yankomas terhadap UPT masing-masing.

“Saya berharap setelah mengikuti diklat ini para peserta dapat mengimplementasikan Pos Yankomas pada UPT dengan maksimal. Karena ini merupakan bentuk kehadiran kita di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan publik yang prima,” ujar Kakanwil Ronald, Rabu (29/3/2023).

Komentar Facebook

Pos terkait