Arahan Kakanwil Kemenkumham bagi Taruna/Taruni Poltekim 2024

Ronald Lumbuun memberikan arahan kepada Taruna-Taruni Politeknik Ilmu Imigrasi (Poltekim) Tahun Akademik 2024, Jumat (21/6/2024). (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun memberikan arahan kepada Taruna-Taruni Politeknik Ilmu Imigrasi (Poltekim) Tahun Akademik 2024, Jumat (21/6/2024).

Arahan ini disampaikan Ronald Lumbuun dalam rangka kegiatan Latihan Kerja Bhumi Pura (Latjapura) Taruna Politeknik Imigrasi Tahun Akademik 2024 di wilayah Kerja Kanwil Kemenkumham Sulut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar secara hybrid ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Bidang Perinfokim Rejeki Putra Ginting, Kepala Bidang Inteldakim Arthur Mawikere serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian se-Sulut.

Mengawali arahannya, Kakanwil menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung karena sedang dalam tugas belajar.

“Sebagaimana yang diketahui, mulai hari ini adik-adik Taruna/i Poltekim diterima di Kanwil Kemenkumham Sulut dalam rangka Latjapura,” ujarnya.

Dai mengatakan, tujuan Latjapura agar bisa mengimplementasikan dan mengkolaborasikan antara ilmu yang telah diterima selama belajar di Politeknik sebagai Taruna-Taruni dengan apa yang ada dilapangan dalam hal ini Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian. Taruna/Taruni adalah para tunas pengayoman dan calon penerus pemimpin.

Komentar Facebook

Pos terkait