Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto Pimpin Sidang Pantukhirda Penerimaan Catar Akademi TNI

Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE MSi mengecek pelaksanaan seleksi Tingkat Daerah Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Manado. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE MSi memimpin Sidang Pantukhir Tingkat Daerah Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Manado, bertempat di aula Grhadika Jaya Sakti, Markas Kodam XIII/Merdeka, Kota Manado, Sulut, pada Kamis (20/5/2024).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menyampaikan bahwa sidang Pantukhir ini merupakan bagian dari tahapan seleksi Tingkat Daerah.

Bacaan Lainnya

Tujuannya adalah untuk mengecek dan memeriksa data hasil Rik/Uji dengan menghadirkan calon secara langsung dalam rangka memastikan objektivitas dan validitas data yang dituangkan dalam buku sidang.

“Hasil dari sidang hari ini diharapkan dapat mempermudah dan membantu pimpinan dalam menentukan calon yang akan diusulkan ke tingkat pusat,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait