Asripan Nani Pimpin Rakor Forkopimda Kotamobagu, Bahas Pemilu 2024 hingga Pengendalian Inflasi

Pj Wali Kota Asripan Nani memimpin rakor Forkopimda Kotamobagu, membahas tahapan Pemilu 2024 hingga upaya pengendalian inflasi di daerah ini.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Asripan Nani MSi menggelar dan sekaligus memimpin rapat koordinasi (rakor) jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, pada Kamis (12/10/2023).

Sejumlah poin penting menjadi bahasan dalam rakor Forkopimda yang digelar di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu. Poin-poin penting dimaksud, di antaranya, tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).

Bacaan Lainnya

“Stabilitas keamanan di wilayah Kota Kotamobagu menjelang tahapan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024, menjadi fokus utama pembahasan dalam rakor Forkopimda kali ini. Dukungan dari jajaran Forkopimda Kotamobagu sangat dibutuhkan, agar agenda nasional lima tahunan ini dapat berjalan lancar dan sukses, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu,” ungkap Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, salah satu peserta rakor Forkopimda saat itu.

Komentar Facebook

Pos terkait