Awali Musim Kompetisi, 3 Pemain Sulut United Cedera

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson terus memantau perkembangan kondisi dari beberapa pemainnya yang mengalami cedera.

Manado, DetikManado.com – Ketatnya persaingan untuk masuk ke tim inti hingga uji coba yang terus dilakukan menjelang liga 2 Indonesia tahun kompetisi 2020, mengakibatkan beberapa pemain Sulut United harus didera cedera.

Terkait dengan hal ini Pelatih Kepala Ricky Nelson mengaku terus memantau perkembangan kondisi dari beberapa pemainnya yang mengalami cedera. “Untuk pemain seperti Dirga Lasut kita sudah coba tapi dia masih merasa kurang enak, masih butuh konsultasi ke dokter lagi,” ungkap Nelson usai latihan di lapangan Unsrat Manado, Senin (24/02/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Selain Dirga ada Ryan Kurnia yang besok akan tiba dan tinggal menjalani proses pemulihan. “Mungkin dua minggu dia akan istirahat,” kata Nelson.

Menurutnya, mereka berdua ditambah dengan Michael Rumere belum bisa akan bermain di pekan awal liga 2 Indonesia karena masih membutuhkan pemulihan. “Kalau Elthon Maran malam ini akan tiba di Manado dan kondisinya sudah fit,” pungkas Nelson. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *