Liga 2 : Kalahkan Persewar, Posisi Sulut United di Klasemen Group Timur Naik

Tim Sulut United. (foto FB Sulut United FC)

Manado, DetikManado.com – Menang 3-2 atas tamunya Persewar Waropen, di Stadion Klabat Manado, Selasa (27/09/2022), menambah koleksi poin untuk tim Sulut United.

Saat ini tim Sulut United di bawah asuhan pelatih Jaya Hartono, baru mengoleksi 6 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakukan.

Bacaan Lainnya

Pada laga perdana, tim Sulut United mengalami kekalahan 1-0 saat bertandang di markas Persipal Palu, 04 September 2022 lalu.

Kekalahan keduanya, yaitu saat Sulut United menjamu tim tamu Persipura Jayapura, di Stadion Klabat Manado, 10 September 2022 lalu.

Sulut United selaku tuan rumah harus tertunduk di hadapan ratusan pendukungnya, akibat kekalahan 1-2 atas Persipura Jayapua.

Namun pada laga ketiga di Liga 2 Indonesia 2022, atau laga kandang kedua di Stadion Klabat, 17 September 2022 lalu, Eksel Runtukahu dkk berhasil memberikan kemenangan 2-0 untuk tim Sulut United saat menjamu Persiba Balikpapan.

Pada laga ke empat, Selasa (27/09/2022) di Stadion Klabat Manado, hasil sempurna kembali ditorehkan anak-anak asuhan pelatih Jaya Hartono ini.

Eksel Runtukahu dkk berhasil membungkam tamunya Perwewar Waropen dengan skor akhir 3-2.

Komentar Facebook

Pos terkait