Ayo, Birukan Stadion Klabat Manado

  • Whatsapp
Presiden Klub Bogor FC Sulut United Bima Sinung (kiri) didampingi Sonny Pangkey menjelaskan tentang keberadaan Sulut United Store.

Manado, DetikManado.com – Pertandingan terakhir Kompetisi Liga 2 Indonesia akan dijalani Bogor FC Sulut United dengan menjamu Persewar Waropen di Stadion Klabat Manado, Senin (21/10/2019).

Pihak panitia pelaksana mengajak para pendukung untuk memberikan dukungan pada Herrie Lontoh dkk, dengan memadati Stadion Klabat Manado. “Ayo kita birukan Stadion Klabat Manado,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Sonny Pangkey kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Bacaan Lainnya

Diketahui, jersey home Bogor FC Sulut United berwarna biru langit, sedangkan jersey away  berwarna biru tua dan merah. Untuk laga menghadapi Persewar Waropen, Lontoh dkk kemungkinan bakal mengenakan jersey home baru yang memberikan tuah kemenangan dalam 3 laga terkahir. “Untuk jersey serta atribut klub bisa dibeli di Sulut United Store di kompleks Stadion Klabat Manado,” ujar Pangkey.

Pangkey mengatakan, pihaknya sudah siap menggelar laga pamungkas tersebut dan berharap dukungan warga dengan mendatangi dan ‘membirukan’ Stadion Klabat Manado. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *