Bahas Mutu Pendidikan SMK di Sulut, Ratusan Kepsek Ikut Bimtek-Diseminasi Program

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK tingkat Provinsi Sulut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Diseminasi Program SMK tahun 2023, yang dilaksanakan di LPMP Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut, Kamis-Jumat (9-10/3/2023). (Foto: Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMK tingkat Provinsi Sulut)

Pineleng, DetikManado.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK tingkat Provinsi Sulut menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Diseminasi Program SMK tahun 2023, yang dilaksanakan di LPMP Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut.

Kegiatan tersebut dibuka pada Kamis (9/3/2023) oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Grace Punuh dan ditutup pada Jumat (10/3/2023) oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SMK, Vecky Pangkerego.

Dalam acara penutupan, Vecky mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat bagus, apalagi membahas isu-isu pendidikan guna meningkatkan mutu pendidikan.

“SMK sangatlah strategis guna melahirkan SDM yang unggul yang siswanya siap kerja di dunia usaha dan dunia industri,” kata Kabid Vecky.

Sementara Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Sulut, Moodie Lumintang mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas banyak isu dan program pendidikan khususnya SMK.

Komentar Facebook