Begini Cara GenBI Sulut Menyambut Hari Natal

  • Whatsapp
Foto bersama GenBI Sulut bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Dorkas di Tondano, Minahasa, Sulut, Jumat (20/12/2019).

Tondano, DetikManado.com – Dalam rangka menyambut Hari Natal 25 Desember, Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Utara (Sulut) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Dorkas, Jumat (20/12/2019) di Tondano, Minahasa, Sulut.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ibadah Natal bertema Berbagai Kasih Sukacita Natal. Tujuannya untuk mengajak generasi muda, khususnya GenBI agar lebih dekat kepada Tuhan dan memiliki jiwa yang rendah hati, saling membantu sesama dan menghargai perbedaan yang ada di lingkungan sekitar. Sasaran kegiatan ini adalah seluruh anggota GenBI, anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Dorkas Tondano.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Victor Simanjuntak mengatakan, dengan menggelar kegiatan ini para anggota GenBI mengerti Hari Natal tidak hanya sekedar dekorasi yang indah, pakaian yang menawan dan aksesoris mahal. “Lebih dari itu, Natal merupakan simbol kasih Tuhan kepada umat manusia,” imbuhnya.

Hari Natal mengajarkan bagaimana harus mengasihi orang lain dan berbagai dengan sesama. “Momentum Natal ini GenBI Sulawesi Utara berbagi kasih dengan anak-anak dari Panti Asuhan Dorkas Tondano sebagai bentuk kasih yang nyata serta kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung,” kata Simanjuntak.

GenBI Sulut juga membuka donasi dengan menyalurkan bantu dari berbagai pihak, baik itu lembaga maupun pribadi. Sehingga sukacita Natal kata Simanjuntak, tetap hidup dan terpancar selalu, terlebih khusus di wajah anak-anak Panti Asuhan Dorkas di Tondano.

Adapun beberapa agenda acara yang dilalui seperti sambutan, ibadah Natal, puji-pujian, penyerahan hadiah dan donasi. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait