Begini Pesan Wali Kota Tatong Bara kepada Peserta Perkemahan Gabungan Ponpes Assalam

Wali Kota Tatong Bara menghadiri perkemahan Pramuka gabungan Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam Manado yang dipusatkan di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, mulai Rabu (17/5/2023). Tampak Wali Kota Tatong Bara memasangkan tanda pengenal kepada peserta perkemahan.(Foto: Dokumentasi Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Assalam Manado, karena telah melibatkan sekolah dan madrasah Kota Kotamobagu pada kegiatan perkemahan Pramuka gabungan.

Diketahui, perkemahan Pramuka gabungan Ponpes Assalam Manado yang turut diikuti sekolah dan madrasah di Kota Kotamobagu itu, mulai berlangsung Rabu (17/5/2023) dan dipusatkan di lapangan olah raga Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Assalam Manado, atas dilaksanakannya perkemahan Pramuka gabungan di daerah ini,” ujar Tatong.

Perempuan pertama yang menjadi Wali Kota Kotamobagu ini menambahkan, berbagai kegiatan dalam pelaksanaan perkemahan Pramuka, khususnya perkemahan gabungan Ponpes Assalam Manado, merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan dari para peserta.

Komentar Facebook

Pos terkait