Liga Champions: Hasil Manchester City vs Real Madrid, Raja Eropa Terjungkal

Dua gol Bernardo Silva membuka kemenangan 4-0 Manchester City atas Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis 918/5/2023), di Etihad Stadium, Manchester. (Foto:mancity.com)

Manchester, DetikManado.com – Real Madrid sang raja Eropa terjungkal di tangan Manchester City dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Juara 14 kali itu dihancurkan dengan skor telak.

Berlaga di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023), Real Madrid dibantai dengan 4 gol oleh Manchester City. Hasil ini membuat City lolos ke babak final Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-1.

Bacaan Lainnya

Bernardo Silva menjadi bintang dalam laga ini setelah mencetak dua gol di menit ke-23, gol kedua kemudian dicetak di menit ke-37. Kemudian gol bunuh diri bek Madrid Eder Militao di menit ke-76, dan Julian Alvarez mengunci kemenangan 4-0 di menit ke-90+1.

 

Jalannya pertandingan

Manchester City mendominasi sejak laga dimulai. Real Madrid memilih bertahan dan tidak terlalu terburu-buru merebut bola.

 

Menguasai pertandingan, City akhirnya berhasil membobol gawang Real Madrid di menit ke-23. Bernardo Silva menyelesaikan peluang yang telah dibangun Kyle Walker, John Stones, dan Kevin de Bruyne.

Komentar Facebook

Pos terkait