Bermodalkan Persiapan Matang, Sulut United Targetkan 3 Poin Lawan Mitra Kukar

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Sulut United siap meraih 3 poin kala menjamu Mitra Kukar di laga kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021 di Stadion Tuah Pahoe, pada Senin esok tanggal 11 Oktober.

Laga ini akan disiarkan langsung di Vidio dan MNC Sport2 yang akan dimulai pukul 16.15 Wita.

“Laga besok cukup berat ya karena Mitra Kukar tim yang bagus tetapi itu tidak mengurangi semangat tim. Kami rasa di Grup D ini semua berimbang jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Coach Sulut United Ricky Nelson, Minggu (10/10/2021).

Dia juga mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap untuk memainkan game kedua dan optimistis meraih 3 poin karena persiapan mereka cukup matang.

“Untuk pertandingan kemarin agak berat karena cuaca hujan, mudah-mudahan besok cerah sehingga kami bisa menampilkan yang terbaik,” ucapnya.

Menurutnya, Mitra Kukar memiliki pelatih yang bagus dan game plane yang jelas untuk itu anak asuhnya harus bisa mengantisipasi dan berharap bisa berjalan sesuai rencana.

“Yang kami antisipasi adalah cara permainan mereka yang sudah kami pelajari seperti taktikal dan tim,” ungkap Nelson.

Dia menuturkan, cukup mengenal tim lawan meskipun lapangan kurang rata karena rumputnya kurang baik.

“Tetapi kami coba beradaptasi dengan kondisi yang ada,” ungkapnya.

Senada dengan itu Bek Sulut United Yudi Khoerudin menuturkan untuk pertandingan besok semua pemain sudah siap untuk bertanding.

“Insya Allah kami akan lebih lepas bermain mungkin di pertandingan pertama agak tegang karena partai perdana. Semoga besok kami bisa meraih 3 poin,” tandasnya.(ml)

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email