Bersyukur Dapat Satu Poin, Nelson: Kita Akan Perbaiki Transisi Menyerang

Skuad Bogor FC Sulut United saat bertanding menghadapi PSBS Biak di Stadion Cenrawasih Biak Numfor, Minggu (22/09/2019) sore.

Biak,DetikManado.com – Hasil imbang yang diperoleh Bogor FC Sulut United saat melawan tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Minggu (22/09/2019), disyukuri segenap jajaran tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado itu. Pelatih Kepala Ricky Nelson bertekad akan memperbaiki transisi menyerang timnya.

“Yang pertama kita patut bersyukur pada Tuhan, karena kita bisa dapat satu poin. Pertandingan cukup sulit, dengan cuaca panas, dan secara fisik menguras tenaga. Biak juga main dengan intensitas yang tinggi. Kita bersyukur satu poin,” ungkap Nelson saat jumpa pers usai pertandingan, Minggu malam.  

Bacaan Lainnya
Pertandingan antara PSBS Biak menghadapi Bogor FC Sulut United yang berakhir imbang.

Terkait peluang timnya, Nelson mengatakan, masih memiliki peluang karena saat ini sudah mengantongi poin 17. “Setelah ini kita (pertandingan) home, berusaha di home dapat tiga poin. Supaya nanti lebih baik lagi di akhir,” ujar Nelson yang menggantikan posisi Herry Kiswanto pada 10 September 2019 silam.

Komentar Facebook

Pos terkait