Bertandang ke Persik Kediri, Nelson: Kita Belum Aman

Ricky Nelson (kanan) didampingi Mahdi Albaar saat sesi jumpa pers.

Manado, DetikManado.com – Pertandingan melawan tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (08/10/2019), sangat penting bagi tim Bogor FC Sulut United. Pasalnya peta persaingan di zona degradasi dengan Persatu Tuban dan Madura FC juga masih berlanjut. 

“Pertama kami Kediri dengan target ingin sekali mencari  poin. Kita belum aman, masih ada persaingan kita dan Tuban. Atau dengan Madura yang kalau dalam dua pertandingan sisa bisa menang,” ungkap Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson saat sesi jumpa pers, Senin (07/10/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Nelson mengatakan, Persik Kediri yang sudah lolos ke babak 8 besar merupakan tim yang bagus. “Jadi kita berjuang ekstra keras untuk dapat poin,” ujar Nelson didampingi bek kanan Mahdi Albaar.

Seprian Rixy Lasut, salah satu andalan Bogor FC Sulut United di lini tengah.

Ditanya tentang strategi timnya menghadapi Persik Kediri, Nelson mengatakan, sudah punya taktik untuk menahan gempuran pemain lawan. Bahkan beberapa pemain seperti kapten tim dan pemain sayap sudah diawasi. ”Sudah siapkan pemain untuk meredam, dan nda mampu masuk ke area kita. Kita usahakan bisa buat gol,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait