Menang Atas Kalteng Putra, Nelson: Jangan Besar Kepala

Nelson (tengah) saat jumpa pers usai pertandingan..

Manado, DetikManado.com – Sulut United memetik angka penuh dalam laga terakhir putaran pertama melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis malam (28/10/2021). Gol tunggal Rossy Noprihanis ke menit ke 8 babak pertama membawa Sulut ke puncak klasemen dengan poin 9.

“Puji Tuhan, anak-anak kerja luar biasa. Malam ini laga yang berat, tapi kita dapat poin dan posisi kita naik ke atas,” ungkap Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson saat jumlah pers usai pertandingan.

Bacaan Lainnya

Nelson mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi long ball atau bola-bola panjang yang dimainkan oleh Kalteng Putra. Sehingga dia menginstruksikan pemainnya untuk fokus ke belakang.

“Kita sudah antisipasi long ball, semua bisa berjalan dengan maksimal,” kata Nelson.

Nelson juga mengatakan, sebenarnya timnya mendapat satu momen untuk mencetak gol namun wasit menyatakan pemainnya berada dalam posisi offside.

“Kita dapat posisi, dari pinggir lapangan lapangan sepertinya tidak offside. Tapi kita hargai putusan wasit, ke depannya bisa lebih baik,” ujarnya.

Terkait hal ini, manajemen akan melayangkan protes ke PSSI, sesuai dengan regulasi yang ada.

Terkait hasil yang diperoleh, dia mengingatkan anak asuhnya agar jangan berpuas diri. Karena pada 3 Nopember mendatang pihaknya akan menghadapi Persewar Waropen.

“Jangan besar kepala, kita sudah pikirkan untuk mendapat poin dalam laga berikut menghadapi Waropen,” kara Nelson. (joe)

 

Komentar Facebook

Pos terkait