Bintal Juang Remaja Bahari di Lantamal VIII Berakhir

  • Whatsapp
Seremoni penutupan berlangsung di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII Jalam Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado, Kamis (30/7/2020).

Manado, DetikManado.com – Selama tiga hari pelaksanaan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII dinyatakan berakhir. Kegiatan ini ditutup secara resmi Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas.

Seremoni penutupan berlangsung di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII Jalam Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru Paal Dua, Manado, Kamis (30/7/2020).

Bacaan Lainnya

Danlantamal VIII dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Lantamal VIII antara lain mengatakan BJRB tujuannya untuk pembinaan bagi remaja putra-putri bangsa utamanya putra-putri keluarga besar TNI AL dan masyarakat pelajar pemerhati kebaharian. BJRB juga merupakan salah satu sarana yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa.

“Khususnya membentuk dan membekali para generasi pelajar sebagai aset, objek dan subjek pembangunan bangsa,” ujarnya.

Selanjutnya Danlantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar sesuai yang diharapkan. Begitu pula kepada para peserta BJRB Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih terhadap partisipasinya.

“Terapkan dan aplikasikan materi lembekalan yang telah diperoleh selama kegiatan ini dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Acara penutupan yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan penyerahan sertifikat tersebut dihadiri antara lain Asops Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Asrena Danlantamal VIII serta Aslog Danlantamal VIII. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *