Bintara Pangkat Aiptu di Polres Bolmong Sukses Jadikan Anaknya Perwira TNI AL

Aiptu Eddy Prayitno dan istrinya Tin Damogalad saat menghadiri pelantikan Letda Braja Mukti Kencana Putra di Stadion Olahraga Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu 9 Agustus 2023. (foto istimewa)

Bolmong, DetikManado.com – Suasana haru dan bahagia terpancar di wajah pasangan suami istri Aiptu Eddy Prayitno dan Tin Damogalad.

Pasalnya, putra pasangan ini, yaitu Braja Mukti Kencana Putra berhasil menjadi perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL).

Letda Braja Mukti Kencana Putra yang saat ini berumur 22 tahun, barusaja dilantik oleh Panglima TNI Jenderal TNI Laksamana Yugo Margono menjadi seorang Perwira TNI Angkatan Laut Rabu, (9/8/2023).

Aiptu Eddy Prayitno merupakan Bintara Polri yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Seksi Umum Polsek Lolak Polres Bolmong.

Prayitnodan istrinya isterinya menyaksikan secara langsung Upacara pelantikan yang berlangsung di Stadion Olahraga Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon Aiptu Eddy Prayitno mengaku bangga atas keberhasilan anaknya boleh menyelesaikan pendidikan Perwira TNI Angkatan Laut dan menyandang pangkat Letnan Dua.

“Saya merasa sangat senang dan bangga atas keberhasilan anak saya menjadi Perwira TNI Angkatan Laut. Namun di atas semuanya itu tentunya kami sangat bersyukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan rezeki bagi keluarga kami,” jelas Prayitno.

Komentar Facebook