Menengok Kegiatan Donor Darah di Polda Sulut Jelang HUT Polwan ke 75

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat memberikan sambutan pada kegiatan Donor Darah untuk menyambut HUT Polwan ke-75. (foto: dok humas)

Manado, DetikManado.com – Jelang hari jadinya ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023, Polisi Wanita (Polwan) di Polda Sulawesi Utara menggelar bakti kesehatan berupa donor darah. Kegiatan digelar di lobi lantai 1 Polda Sulut, Rabu (9/8/2023) pagi.

Pelaksanaan kegiatan donor darah yang berkolaborasi dengan Bidang Dokkes Polda Sulut dan PMI Sulut ini, dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda dan ibu-ibu Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

“Puji syukur hari ini kita melaksanakan rangkaian hari jadi Polwan ke-75, berupa kegiatan bakti kesehatan donor darah. Saya bersyukur animo cukup banyak, mudah-mudahan mencapai target sebanyak 180 kantong darah,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Ia berharap dengan kegiatan ini, darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Disamping membantu masyarakat, donor darah ini juga bermanfaat untuk kesehatan kita sendiri,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan Polwan ini juga kata Kapolda, menunjukan eksistensi Polwan khususnya Polda Sulut dan jajaran dalam pelaksanaan tugas.

Komentar Facebook

Pos terkait