Bogor FC Sulut United Berbenah Menghadapi Persatu Tuban

Herry Kiswanto (tengah) mengevaluasi permainan, berbenah untuk laga berikutnya.

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United mengawali laga perdananya dengan menelan kekalahan dengan tim tuan rumah Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Sabtu (22/06/2019) sore. Terkait dengan hal itu, Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United angkat bicara.

“Pertandingan perdana membuat anak- anak nervous, hal yang lumrah dalam sepakbola apalagi persiapan kami yang singkat,”ujar Ridho.

Bacaan Lainnya

Menurut Ridho, dari segi permainan tim asuhan Herry Kiswanto sudah sangat jauh berkembang, chemistry antar pemain sudah dapat. “Tapi ada beberapa catatan yang harus di benahi untuk lawan berikutnya Persatu Tuban,” terangnya.

Lanjutnya, terkait kepemimpinan wasit jauh dari kata baik akibatnya berdampak pada psikologis anak-anak. “Terlepas dari faktor wasit yang gak fairplay, kami memang punya kekurangan yang harus diperbaiki,” tegasnya.

Ridho juga mengatakan lawan Madura FC sudah lewat, saatnya menatap pertandingan selanjutnya. “Yang jelas kami sudah mempersiapkan untuk menghadapi lawan berikutnya, dan memperbaiki apa yang kurang dari kami,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait