3.571 dibaca

Bogor FC Sulut United Tunggu Kehadiran Raphael Maitimo

  • Whatsapp
Raphael Maitimo salah satu pemain yang menjadi incaran Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Menghadapi putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia, tim Bogor FC Sulut United melakukan pembenahan. Sejumlah pemain didatangkan, ada juga yang harus diputus kontraknya. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah pemain PSIM Yogyakarta, Raphael Maitimo.

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto mengungkapkan, Maitimo memang menjadi salah stu pemain yang diincar untuk memperkuat tim. Bahkan sudah ada pembicaraan dengan pemilik klub terkait upaya mendatangkan Maitimo. “Soal Maitimo waktu pertama di Bali, Pak Yabes (pemilik klub) sudah oke. Tapi ke sini-sini agak macet. Nah ini saya serahkan ke manajemen, saya teknis saja,” ujar Herkis, sapaan akrabnya usai sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (19/08/2019).

Muat Lebih

Terkait persiapan untuk putaran kedua, Herkis mengatakan, peta persaingan pasti lebih kompetitif lagi. Untuk itu dia meminta kepada manajemen untuk penambahan pemain. “Memang menajemen sudah respon. Ada 6-7 pemain akan datang,” ujarnya.

Dia menambahkan, ada beberapa pemain incaran yang lepas, ada yang didapat.”Tapi kita punya plan A, dan B. kita jalani dulu,” kata Herkis.

Sesi latihan yang dijalani Bogor FC Sulut United, Senin (19/08/2019).

Kondisi yang sama, lanjut dia, juga terjadi di tim-tim yang lain. “Karena memang semua tim juga berburu. Ingin berbenah di putaran kedua. Termasuk kita juga berbenah,” ujar Herkis.

Herkis mengungkapkan, pengalaman selama putaran pertama ketika banyak pemain yang sakit dirinya juga repot. “Banyak yang sakit saya juga repot, cadangannya ya begitu ya. Saya putar otak,” ujarnya.

Dengan kedatangan pemain baru, menurut Herkis, digarapkan bisa memperkuat tim untuk putaran kedua nanti.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *