Gianluca Pandeynuwu Bicara Soal Sulut United dan Masa Depannya

  • Whatsapp
Gianluca Pandeynuwu foto bersama wartawan DetikManado.com usai wawancara di Stadion Klabat Manado.

Manado,DetikManado.com – Memanfaatkan libur, para pesepakbola Indonesia biasanya kembali ke kampung halaman untuk berkumpulnya bersama keluarga.Tak terkecuali para pemain yang berasal dari Sulut seperti seperti Gerri Mandagi kiper eks Mitra Kukar.

Penjaga gawang Borneo FC Gianluca Pandeynuwu juga memanfaatkan waktu libur mereka untuk kembali ke daerah asal mereka yakni Tomohon dan Amurang.

Muat Lebih

Namun berlibur bukan berarti tidak menjaga kebugaran tubuh mereka. Beberapa hari yang terlihat Gerri Mandagi berlatih bersama Bogor FC Sulut United untuk menjaga fisik, tentunya setelah mendapat izin dari pelatih Ricky Nelson.

Tak ketinggalan Gianluca Pandeynuwu pun juga ikut berlatih. Namun kali ini dirinya bersama sang ayah Hendra Pandeynuwu yang juga mantan Persma Manado di era 90-an.

Pantauan DetikManado.com di Stadion Klabat Manado, Sabtu (18/01/2020) sore, tampak Gian sapaan akrabnya begitu menikmati latihan tersebut.“Saya nyaris bergabung di Sulut United, karena kebetulan banyak pemain yang saya kenal baik yang telah bergabung. Bahkan hampir juga ke Arema Malang, tapi saya masih punya kontrak setahun bersama Borneo FC,” ujar Gian saat ditemui di Stadion Klabat Manado, usai latihan.

Dia mengatakan jika melihat skuat saat ini sangat diharapkan Sulut United lolos ke Liga 1. “Semua pemain selalu punya keinginan memperkuat klub daerahnya. Begitu juga dengan saya,”ungkapnya.

Terkait apakah dirinya akan menjadi kiper nomor satu di Borneo FC setelah rekannya Nadeo Argawinata gabung Bali United, Gian mengaku belum bisa memastikannya. “Saya pokoknya latihan, saja semua tergantung pelatih. Sebagai pemain harus siap kapan saja diturunkan,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *