1.350 dibaca

Brisena GAMKI Manado Dilantik, Ini Daftar Pengurusnya

  • Whatsapp
Brisena GAMKI Manado (foto : Ist)

MANADO, DetikManado.Com – Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado, Franciscus Enoch, SH, minggu (25/11/2018), melantik Barisan Serba Guna (BRISENA), di Gereja GMIM Solagratia Tongkaina.

Panglima Brisena GAMKI Manado, Leopard F. Tampi, SKM mengatakan “Siap dalam pergerakan mengawal Bangsa dan Negara ini, kami akan terjun dan melayani langsung ke masyarakat, terlebih harus memiliki dampak langsung yang positif bagi masyarakat” jelas Tampi.

Selain itu, sebagai anak muda GAMKI umumnya dan Brisena Khususnya, harus menjadi agen perubahan baik secara jasmani dan spiritual dalam mengawal bangsa dan Gereja” tutup Leo yang juga alumni FKM Unsrat Manado.

Selain pelantikan Brisena, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan Natal GAMKI Manado di antaranya Retreat Panitia dan pemuda GMIM Solagratia Tongkaina, Baksos (nonton bareng, penyuluhan KB, pemeriksaan iva, pelayanan KB) kerjasama BKKBN Sulut dan Panitia Natal GAMKI Manado, KKR di Gmim Solagratia Tongkaina, KKR di LPM Malendeng, dan Acara puncak perayaan Natal 2018 & syukuran Tahun baru 2018. (Dedy Manlesu)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *