Calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Lanyalla Mattalitti Maju, Bagaimana Iwan Bule?

Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memutuskan untuk tidak maju lagi pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023. (Foto: pssi.org)

Jakarta, DetikManado.com – Bursa calon Ketua Umum PSSI kian memanas menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023. Ada Erick Thohir dan Lanyalla Mattalitti. Bagaimana dengan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule?

Diketahui, Erick Thohir didukung sejumlah pemilik klub seperti Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep hingga Atta Halilintar serta sejumlah pemilik klub lainnya untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI. Sementara Lanyalla Mattalitti sebagai mantan Ketua Umum PSSI Periode 2015-2016 juga mempunyai basis dukungan dari sejumlah Asprov PSSI.

Nah bagaimana dengan Iwan Bule? Sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI, Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 ini memutuskan untuk tidak maju lagi pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023.

‘’Para voter dan sahabat-sahabat PSSI yang saya cintai dengan segala kerendahan hati kita panjatkan syukur karena kongres biasa PSSI telah selesai kita laksanakan dengan lancar,” ujarnya.

Dia mengatakan, kongres berhasil menghasilkan berbagai ketetapan strategis jelang KLB nanti. Semoga KLB akan menghasilkan pemimpin baru pada Februari nanti.

‘’Sebelum dan selama penyelenggaraan kongres biasa ini, banyak yang bertanya kepada saya, apakah ketua umum akan maju lagi,’’ imbuh dia.

Komentar Facebook