Cara Ibu Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Taruna AAU

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Ibu Negara bersama Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri.

Jakarta,DetikManado.com – Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari ini, Jumat (06/09/2019), meninjau langsung sosialisasi bahaya narkoba, pornografi, hoaks, dan perundungan di Akademi Angkatan Udara (AAU), Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Ibu Negara bersama Mufidah Jusuf Kalla dan sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).

Bacaan Lainnya

Setibanya di AAU, Iriana terlebih dahulu menyaksikan penampilan drum band Gita Dirgantara yang beranggotakan taruna-taruni AAU, sebelum masuk ke tempat acara di Aula Sabang Merauke.

Setelah masuk ke aula, Iriana dan rombongan kemudian disuguhi penampilan kolaborasi kesenian para taruna-taruni Akademi Militer. Dalam aksi tersebut, para taruna-taruni menampilkan rampak kendang, tari saman, dan band yang sukses membuat Ibu Iriana terkesan. “Tadi pertama ada penampilan yang bagus sekali. Saya selama ini keliling seluruh Indonesia biasanya juga ada penampilan, tapi di sini adalah penampilan yang terbaik,” ujar Iriana mengawali sesi dialog.

Komentar Facebook

Pos terkait