Cegah Penyebaran Covid-19, Begini Rencana Kegiatan Putra Putri Pendidikan Sulut

Sejumlah Putra Putri Pendidikan Sulut menyampaikan rencana kegiatan kepada pejabat Sekot Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi. (Foto: Istimewa for DetikManado.com)

Tondano, DetikManado.com – Selain memperkenalkan organisasi Putra Putri Pendidikan Sulut, ada sejumlah hal yang disampaikan para putra putri ini kepada pejabat Sekot Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi. Diketahui, dalam audiensi ini Ringkuangan menerima kedatangan Putra Putri Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara (PPPS) dan Putra Putri Pendidikan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa (PPPTM).

Putra Pendidikan Lingkungan 2020, Reynaldi Ngala mengatakan bahwa pada 23 Juli 2021 nanti, mereka akan mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional.

“PPPTM akan menggelar kegiatan sosial dengan membentuk ruang sharing atau belajar kepada anak-anak, berbagi pengetahuan dan mensosialisasikan kembali apa yang menjadi hak-hak anak untuk dilakukan oleh anak,” ujar Ngala di Bitung, Sulut, Senin (5/7/2021) saat audiensi.

Dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Ngala menambahkan kegiatan itu akan limitasi terkait penerapan Covid-19 agar dapat berjalan dengan baik.

Komentar Facebook