Cegah Penyebaran Covid-19, Unsrat Manado Menggelar Wisuda Secara Daring

  • Whatsapp
Kumaat saat memimpin kegiatan wisuda secara daring, Kamis (19/11/2020).

Manado, DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado kembali menggelar wisuda secara dalam jaringan atau daring, Kamis (19/11/2020). Ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya kerumunan orang, yang bisa memicu penyebaran Virus Corona.

Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari Unsrat Manado dengan Akreditasi A.

Bacaan Lainnya

“Prestasi terus meningkat melalui Tridharma melayani masyarakat untuk mencerdaskan bangsa dan itu adalah hakekat,” ujarnya.

Dia mengatakan, bulan November adalah bulan Pahlawan, maka kebodohan dan kemiskinan harus dilawan tanpa pamrih, ibarat relawan yang berpikir cerdas bagai cendekiawan. Untuk itu semua harus melangkah maju, munculkan kreasi, kembangkan ilmu, tingkatkan kompetensi, perluas jaringan, bina komunikasi dan budayakan tim work serta galang kolaborasi.

“Jadikan Universitas Sam Ratulangi sebagai kebanggaan, dan jagalah nama baik almamater dengan cara mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sejak pandemi Covid-19, Unsrat Manado mengeluarkan sejumalh kebijakan yang mendukung upaya pemerintah menangani pandemi tersebut. Selain melakukan kegiatan perkuliahan secara daring, beberapa kali wisudah juga dilakukan secara daring. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *