3.855 dibaca

Cerita Menghilangnya Pelatih Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado

  • Whatsapp
Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin (tengah) didampingi penjaga gawang Gerri Mandagi (kanan).

Manado,DetikManado.com – Laga antara tuan rumah Bogor FC Sulut United melawan Mitra Kukar FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019), masih menyisakan tanda tanya. Pasalnya, Pelatih Kepala Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin tak nampak.

Sehari sebelum laga yakni pada Senin (01/07/2019), saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rafael hadir didampingi penjaga gawang Gerri Mandagi. Dengan menggunakan Bahasa Inggris, Rafael menjelaskan peluang timnya dalam pertandingan esok harinya.

Muat Lebih

Namun saat laga dimulai, pria asal Spanyol ini tidak nampak mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 1 – 2 dari Bogor FC Sulut United itu. Di pinggir lapangan hanya Pelatih Fisik Mitra Kukar FC Asep Suryadi yang mendampingi tim dari Pulau Borneo itu. Sempat beredar informasi bahwa Rafael masih terkendala dengan urusan keimigrasian. Sayangnya tidak ada penjelasan resmi dari manajemen Mitra Kukar FC.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Rafael juga tidak hadir. Hanya Suryadi didampingi Kapten Tim Mitra Kukar FC Anindito Wahyu Erminarno memberikan keterangan kepada wartawan. Suryadi juga tidak menyentil soal status Rafael ketika itu. “Ketidakhadiran head coach pasti ada pengaruh untuk tim. Tapi ini bukan hal baru, karena di dua laga awal juga kami tidak didampingi head coach,” ujarnya.

Suryadi juga enggan mengaitkan antara kekalahan yang dialami timnya dengan tidak hadirnya Rafael di pinggir lapangan. “Ini bukan alasan yang diapungkan, yang pasti kami kecolongan di menit awal,” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *