Cuaca Buruk, Penerbangan Tujuan ke Manado Dialihkan

Manado,DetikManado.com – Cuaca buruk melanda Kota Manado dengan disertai hujan yang tak kunjung reda, akhirnya mengakibatkan beberapa penerbangan tujuan ke Manado dialihkan ke beberapa bandara terdekat.

Bandara Sam Ratulangi Manado melalui Angga Maruli Communication And Legal Manager menjelaskan pengalihan tersebut dikarenakan cuaca,sehingga ada penerbangan yang dialihkan atau divert ke beberapa bandara alternatif. “Tentunya keberangkatan dari Manado juga mengalami delay/keterlambatan karena pesawat yang akan ditumpangi masih belum dapat mendarat,” ungkap Maruli, Senin (03/02/2020) sore.

Sampai saat ini hujan masih berlangsung. Khususnya di Kota Manado dengan intensif sedang hingga lebat. “Semoga cuaca segera membaik sehingga pesawat yang dialihkan dapat kembali mendarat di Sam Ratulangi,” imbuhnya.

Sementara itu Zulkifli Madina salah satu penumpang pesawat Batik Air dengan nomor ID 6270 dengan jadwal keberangkatan 08.40 WIB dari bandara soekarno Hatta Jakarta tujuan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berhasil dihubungi DetikManado.com mengatakan pesawat yang ditumpanginya dialihkan ke Bandara Pattimura Ambon. “Saat terbang dan berada di atas Kota Manado, cuaca buruk melanda dimana hujan sangat lebat dan awan hitam menutupi jarak pandang pesawat,”ujarnya.

Komentar Facebook