Dandim 1309/Manado Dampingi Danrem 131/Santiago Bakti Sosial di Kecamatan Tuminting

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono SSos MIP membagikan sembako kepada masyarakat wilayah Kecamatan Tuminting. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) ikut dampingi Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Wakhyono SSos MIP melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka serbuan teritorial.

Dilaksanakan di wilayah Korem 131/Santiago, pada Senin (19/6/2023), kegiatan ini ditunjukkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tuminting. Diketahui, pihak Korem Santiago membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Brigjen TNI Wakhyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu wujud nyata kepedulian pihaknya terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah ekonomi.

“Bantuan sosial ini juga merupakan wahana untuk menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan anak bangsa melalui hidup saling tolong menolong yang didasari kekeluargaan,” ujar Danrem di Koramil 1309-01/STB Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut.

Komentar Facebook

Pos terkait