Tingkatkan Akselerasi Kinerja, Ini Imbauan Kakanwil Kemenkumham Sulut

Imbauan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun kepada jajarannya saat apel pagi pada Senin (19/6/2023). (Foto: Dokumentasi Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut melaksanakan kegiatan apel pagi yang berbeda, pada Senin (19/6/2023). Apel kali ini dilaksanakan bersama secara hybrid terpusat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Sulut dan diikuti seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun secara simbolis memberikan bantuan melalui Si Hebat Peduli kepada 2 pegawai Pemasyarakatan yang terdampak musibah kebakaran pada 31 Mei 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kakanwil Ronald mengatakan bahwa implementasi Si Hebat Peduli ini sebagai wujud kepedulian Kanwil Kemenkumham Sulut kepada sesama dengan saling bergotong royong membantu yang membutuhkan.

Dirinya juga mengingatkan jajaran untuk selalu bersemangat dalam menerapkan reformasi birokrasi pada masing-masing satuan kerjanya.

Komentar Facebook

Pos terkait