Dandim Manado Lepas Mayor Dahua, Prajurit Purna Tugas

Dandim 1309/Manado Letnan Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) melepas prajurit yang purna tugas. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Komandan Kodim 1309/Manado Letnan Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, SIKom MTr (Han) didampingi Kepala Staf (Kasdim) Letnan Kolonel Inf Dedi Junaedi, para perwira staf, Danramil dan perwakilan anggota tiap Koramil dengan penuh haru melepas prajurit dalam memasuki masa purna tugas dari TNI Angkatan Darat di wilayah Kodim 1309/Manado, Jumat (1/9/2023).

Paustinus Fransiscus Dahua prajurit TNI AD jajaran Kodim 1309/Manado berpangkat Mayor, ini telah mengabdikan dirinya di TNI Angkatan Darat lebih dari 35 tahun lamanya. Tepat hari ini, Ia memasuki masa pensiun dan dilepas haru nan penuh bangga oleh Dandim 1309/Manado dan seluruh jajaran.

Bacaan Lainnya

Selama bertugas di Kodim 1309/Manado, Mayor Inf Fransiscus Dahua yang keseharian menjabat Danramil 1309-03/WSM ini merupakan sosok prajurit yang aktif yang mengawali karir dari Prajurit Dua (Prada) tahun 1985 dan memiliki jiwa loyalitas dalam pelaksanaan tugas di Kodim 1309/Manado.

Mengingat kinerja baiknya selama berdinas, Letkol Inf Himawan Teddy dengan penuh rasa bangga melepas purna tugas Mayor Inf Fransiscus Dahua.

“Beliau ini dikenal dan terkenal ramah dan disiplin dalam menunaikan tugasnya bagi institusi, masyarakat, pemerintah daerah, bangsa dan negara. Hari ini, Mayor Inf Fransiscus Dahua resmi memasuki masa pensiun atau purna tugas. Pada momentum ini, seluruh rekan prajurit diingatkan untuk melanjutkan tongkat estafet prestasi dan kedisiplinan beliau selama mengabdikan diri kepada Ibu Pertiwi,”” ujar Letkol HTL sapaan akrab Dandim 1309/Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait