Digoyang Gempa, Karyawan BRI Cabang Manado Berhamburan Keluar

  • Whatsapp
Pantauan DetikManado.com, saat gempa ini terjadi puluhan karyawan Bank BRI Cabang Manado langsung berhamburan keluar ke lobi.

Manado, DetikManado.com – Gempa bumi berkekuaran magnitude 5,9 kembali menggoyang Kota Manado, Jumat (15/11/2019), pukul 09.17 Wita.

Pantauan DetikManado.com, saat gempa ini terjadi puluhan karyawan Bank BRI Cabang Manado langsung berhamburan keluar ke lobi kantor yang beralamat di jalan Sarapung tersebut. “Kami turun ke bawah karena di lantai atas goyangan gempa sangat rasa,” jelas Lia salah satu karyawan BRI.

Muat Lebih

Hingga berita ini ditulis, sebagian karyawan yang berkantor di lantai atas Bank milik pemerintah tersebut, masih ada yang bertahan di lobi, dan sebagiannya sudah memberanikan diri untuk kembali ke ruangan kerja masing-masing.

Sementara itu, pelayanan di lantai satu, tetap berjalan seperti biasa, bahkan nasabah yang sedang antri tidak keluar dari ruangan tersebut.

Perlu diketahui, pusat gempa tersebut berlokasi di Lok:1.73 LU,126.39 BT (140 km Barat Laut Halmahera Barat-Malut), pada kedalaman 10 Km, dan tidak berpotensi tsunami. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *