Dihibur Sidney Mohede, Festival Paskah Nasional Pemuda GPdI Banjir Penonton

Festival Paskah Nasional Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tahun 2019. (foto : Mikhael / DetikManado)

MANADO, DetikManado.com – Artis Rohani Sidney Mohede, tampil diatas panggung Festival Paskah Nasional Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tahun 2019 yang digelar di Lapangan Megamas Manado, Kamis (4/3/2019) malam.

Tampilnya Mohede, memberi warna tersendiri panggung festival yang juga dihadiri Gubermur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan sejumlah jajaran pejabat Forkopinda Sulut.

Dari pantauan DetikManado.com, ratuas bahkan ribuan pemuda pemuda memadati lapangan magamas, untuk melihat lebih dekat Sidney Mohede.

“Saya suka sekali lagu-lagu Sidney Mohede, hampir setiap konsernya di Manado, saya selalu berusaha untuk hadir,” tutur Fiani, salah satu pemuda GPdI dari Minut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan sambutan di
Festival Paskah Nasional Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tahun 2019. (foto : Istimewa)

Sementara itu, Gubernur Olly memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pemuda GPdI, karena sukses melaksanakan Festival Paskah Nasional 2019 di Sulut.

“Pemerintah mengucapkan apresiasi yang sangat besar kepada Pemuda GPdI yang sudah melaksanakan festival Paskah Nasioanal 2019 di Sulawesi Utara, ini menandakan bahwa pemuda-pemudi turut berdoa bagi kesuksesan Pemerintah di Sulawesi Utara,” tutur Olly.

Lebih lanjut, Gubernur mengajak seluruh Pemuda GPdI untuk mengsukseskan pemilihan umum yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita sama – sama mengsukseskan program pemerintah, yaitu pesta demokrasi Tanggal 17 april nanti, jangan kita sia-siakan, karena anggaran untuk pesta demokrasi begitu besar, penyampain Presiden kemarin itu hampir habis 25 triliun, mari kita memilih sesuai dengan hati nurani kita,” tutup Olly.

Festival paskah nasional 2019 ini, turut dihadiri Ketua-ketua Pemuda GPdi se Indonesia, Pimpinan Majelis pusat GPdi, Delegasi Komisariat kabupaten/kota se Sulawesi Utara.

(Mikhael)

Komentar Facebook