Dinas PUPR Kotamobagu Mulai Bersihkan Eks Rudis Bupati Bolmong di Ilongkow

Pj Wali Kota Asripan Nani meninjau kondisi eks rudis Bupati Bolmong di Ilongkow, dan alat berat yang dikerahkan Dinas PUPR Kotamobagu untuk membersihkan kawasan tersebut.(kolase foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan pembersihan di kompleks bekas rumah dinas (rudis) Bupati Bolmong yang ada di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pembersihan areal eks rudis Bupati Bolmong oleh Dinas PUPR itu, dilakukan sesaat setelah Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani MSi melakukan peninjauan ke kompleks tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sesuai arahan Pak Wali untuk bisa membersihkan tempat ini,  kami (Dinas PUPR) mulai melakukan pembersihan di lokasi dimulai dari jalan akses masuk yang sudah dipenuhi rumput dan material,” kata Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kotamobagu, Claudy Nusi Mokodongan ST yang turut mendampingi Pj Wali Kota dalam peninjauan ke eks rudis bupati tersebut.

Menurut Emba –sapaan akrab Claudy Mokodongan, pihaknya juga mulai melakukan kajian teknis untuk melihat kondisi bangunan, sekaligus melihat bagian-bagian mana yang perlu dilakukan rehab. Kalau melihat kondisi bangunannya, ini masuk rehab berat.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait