1.478 dibaca

Doa Fiany untuk Eksel Runtukahu Cs

  • Whatsapp
Fiany Kaurow.

Manado, DetikManado.com – Dukungan untuk Bogor FC Sulut United saat bertemu dengan tim dari Kota Minyak Persiba Balikpapan, Minggu (08/07/2019) besok terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Koordinator Operator Feeder Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Nelfiani Kaurow. “Walaupun saya tidak begitu paham urusan sepakbola, tapi khusus untuk tim Bogor FC Sulut United saya meberikan dukungan dalam bentuk doa untuk kemenangannya,” tutur Fiany sapaan akrabnya.

Muat Lebih

Doa Nelfiani Kaurow agarhasilmaksimal bisa diraih TimBogor FCSulut United.

Menurut Fiany, kalau tim bertabur bintang sekelas Mitra Kukar mampu ditundukan Eksel Runtukahu Cs, maka di pertandingan sore nanti hasil lebih sempurna akan diraih dengan mudah.

Selain itu, gadis cantik asal Desa Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini berharap dengan adanya Sulut United berlaga di Stadion Klabat Manado, akan menjadi energi baru untuk kemajuan olahraga sepakbola di daerah ini. “Sulut United nama yang sangat cocok untuk mewakili 15 Kabupaten/kota yang ada. Jadi tim ini adalah milik kita semua warga Sulut,” ucapnya.

Fiany berharap di pertandingan ini Eksel Runtukahu dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan.

Lanjut Fiany, karena Sulut United milik semua, marilah dukung perjuangan tim dengan doa dan jangan lupa membeli tiket langsung kepada panitia. “Jangan membeli tiket melalui calo, karena itu sangat merugikan kita semua,” ajaknya. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *