DTT-SMDE se Bolmong Raya Berbagi Berkah ke Panti Asuhan dan Warga di Kotamobagu

  • Whatsapp
Bakti sosial para polisi lulusan Dikmaba Polri tahun 2000 ini dilakukan dengan berbagi berkah ke beberapa Panti Asuhan dan warga terdampak Covid-19.

Kotamobagu, DetikManado.com –  Di tengah ancaman penyebaran pandemi Covid-19, dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1441 H, sejumlah anggota Polri di jajaran Polres se Bolaang Mongondow Raya yang tergabung dalam ikatan alumni DTT-SMDE, melakukan bakti sosial, Jumat (15/05/2020).

Bakti sosial para polisi lulusan Dikmaba Polri tahun 2000 ini dilakukan dengan berbagi berkah ke panti Asuhan Pononiungan yang terletak di Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong. Juga ke Panti Asuhan Ar-Rahman di Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, serta ke sejumlah warga yang terdampak virus corona.

Bacaan Lainnya

Ketua DTT-SMDE Bolmong Raya Iptu Agus Sumandik SE yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, tujuan kegiatan sosial tersebut yaitu ingin ingin berbagi berkah dengan masyaralat.

Bakti sosial para polisi lulusan Dikmaba Polri tahun 2000 ini dilakukan dengan berbagi berkah ke beberapa Panti Asuhan dan warga terdampak Covid-19.

“Kami ingin meringankan beban saudara-saudara kita di bulan suci Ramadan, dan yang terdampak wabah virus Corona di Bolmong bersatu,” jelasnya

Lanjut Sumandik yang juga Kapolsek Nuangan, Polres Boltim ini, anggaran yang digunakan dalam kegiatan tersebut merupakan sumbangan ikhlas dari para anggota seangkatannya di Bolmong Raya.

“Selain sumbangan berupa uang dan barang dari para anggota. Ada juga dana dari kas DTT-SDME Bolmong Raya yang digunakan dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *