Mantos Batal Dibuka Kembali, Ini Kata Manajemen

  • Whatsapp
Manager Mantos Yono Akbar.

Manado, DetikManado.com – Pihak Manajemen Manado Town Square (Mantos) menyesalkan ditundanya kembali salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Manado tersebut.

Manager Mantos Yono Akbar kepada DetikManado.com, Jumat (15/05/2020), mengatakan menindaklanjuti imbauan pemerintah terkait dengan kasus pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sulut, pihaknya memastikan Mantos tidak dibuka.

Bacaan Lainnya

“Meskipun imbauan itu hanya melalui pesan singkat WhatsApp kepada kami tengah malam,” ujar Akbar.

Terkait kapan dibukanya kembali Mantos, Akbar mengatakan belum mengetahui pasti karena masih menunggu keputusan dari pemerintah.

“Ini juga menjadi pertanyaan kami karena sampai saat ini ada pusat perbelanjaan lain yang buka dan ini bagamana? dan kami sementara mengkomunikasikan lebih lanjut terkait hal ini,” sesalnya.

Menurutnya, kalau alasannya seperti tidak boleh berkumpul lebih dari 10 orang apakah tempat lain melakukan seperti itu. Atau kalau alasannya mall yang tetap buka dan hanya menjual bahan pokok, apakah betul mereka hanya menjual bahan pokok?

“Yang akan tetap buka adalah tenan yang menjual bahan pokok, apotik dan restoran tetapi hanya bisa di-take away,” tandas Akbar. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *