Evaluasi Kinerja Triwulan II Unsrat 2019, Fakultas Kedokteran Teratas

  • Whatsapp
Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Billy Jhonson Keppel M MEd SC.

Manado,DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Kinerja Triwulan II untuk seluruh Fakultas yang ada. Fakultas Kedokteran meraih peringkat satu disusul Fakultas Ekonomi & Bisnis dan Fakultas Ilmu Sosial & Politik di peringkat dua dan tiga.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Billy Jhonson Keppel M MEd SC mengatakan ini adalah prestasi, berkat kekompakan semua komponen yang ada di Fakultas Kedokteran. “Mudah – mudahan bulan ke 3 dan ke 4 lebih baik lagi dalam artian semakin mencapai target yang di harapkan,” ujar Keppel, Kamis (11/07/2019) pagi.

Muat Lebih

Menurutnya, Fakultas Kedokteran sudah peringkat A tetapi bukan berarti terbuai dengan hasil itu.”Tentunya dengan dinamika persoalan kedepan harus punya kinerja yang lebih baik lagi agar peringkat ini tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan,”katanya.

Lanjutnya, ujung tombak dari seluruh proses kegiatan Tridharma (pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat) di setiap lembaga pendidikan tinggi adalah program studi.”Kurikulum, pembelajaran keseharian, capaian target semester, pelaksanaan belajar di ruang kelas dan laboratorium yang merupakan ujung tombak Prodi,”jelasnya.

Lebih lanjut Keppel berharap kedepannya semua bukan hanya Fakultas Kedokteran tapi seluruh Unsrat tentunya, lebih maju untuk lebih bekerja keras menyongsong era  revolusi 4.0 yang sudah berjalan.

Dalam 1 bulan ini, lanjutnya, dilaksanakan workshop e-journal, e-learning dan juga e-modul karena itu lebih memudahkan, murah, menyederhanakan. “Porsi yang kita kerjakan secara manual yang lebih lama, memakan waktu, rumit kita tekan, agar supaya kinerjanya lebih efektif,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *