Felly Runtuwene Tinjau Pendaftaran Kartu Pra Kerja di Manado

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com- Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene meninjau pelaksanaan pendaftaran kartu pra kerja untuk masyarakat Sulut bertempat di Hotel Fourpoint,Kota Manado, Jumat (24/09/2021).

“Saya berharap masyarakat Sulut memanfaatkan program ini dan sekali lagi jangan hanya di lihat dari nilai insentifnya yang berjumlah Rp 2.400.000 tetapi lebih memfokuskan pada pelatihannya yang berjumlah 1.800 pelatihan,” ujar Runtuwene.

Dia juga ingin menyampaikan kepada masyarakat Sulut yang ingin mengambil kartu pra kerja untuk segera mendaftar karena masih tersedia mengingat ada batas waktu yang ditentukan.

“Saya juga meminta Kemenko Perekonomian agar masyarakat Sulut di prioritaskan karena dari 15 kabupaten dan kota, banyak yang terhambat karena pandemi Covid-19,”bebernya.

Selain itu,ada masalah internet yang masih menghambat dan juga saat proses pendaftaran masih banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk itu dirinya imbau untuk tidak berputu asa.

“Target untuk Sulut sekitar 1,9 juta kartu pra kerja yang dibagikan dengan prioritas utama yaitu mereka yang berumur 18 hingga 45 tahun,”tandas Runtuwene.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email