FGD di Polresta Manado, Upaya Meningkatkan Kinerja Humas Polri

Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel dan dosen-dosen dari Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian serta para jurnalis.

Manado, DetikManado.com – Pihak Polresta Manado menggelar Fokus Group Discussion bekerjasama dengan STIK Strategi Manajemen dengan menghadirkan para pekerja media. Kegiatan ini digelar di Aula Mapolresta Manado, Kamis (05/09/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel dan dosen-dosen dari Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian seperti Kombes Pol Drs Azis Djamaludin SH MH, Kombes Pol Drs Chairul Farizal MH, AKBP Drs H Samsuni MM, Dr Wahyu Ruhsanto, dan Dr Ilham Priqunanto.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan hasil penelitian yang dilakukan oleh Polri pelaksananya adalah PTIK juga akan sampaikan kepada Kapolda. “Ini sebagai bentuk perbaikan pelayanan kita di manajemen media baik di pelayanan Kehumasan kita ke depannya. Saya juga berharap melalui penelitian ini tentunya kita mendapat banyak masukkan untuk memperbaiki kinerja kita,” ujar Kapolresta.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel bersama pihak Perguruan Tinggi Ilmu KepolPerguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Selanjutnya, Azis Djamaludin juga menyampaikan tujuan utama dari kegiatan itu tentu mewujudkan program Kapolri yang terdiri dari komponen peningkatan kinerja,dan memenej media. ”Yang utama adalah mengecek apakah manajemen media di tingkat Mabes Polri sampai di Polres dan Polsek sudah berjalan sesuai dengan harapan,” jelas Azis.

Komentar Facebook

Pos terkait