Gandeng Kodim Bolmong, SMA Katolik Theodorus Kotamobagu Adakan Bina Mental Pelajar

Sebanyak 190 pelajar SMA Katolik Theodorus Kotamobagu mengikuti pembinaan mental dan disiplin yang diberikan oleh jajaran Kodim 1303 Bolmong, dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Topan Angker SSos. (Foto: DetikManado.com/Nicolaus Paath)

Kotamobagu, DetikManado.com – SMA Katolik Theodorus Kotamobagu mengadakan pembinaan mental dan disiplin bagi 190 peserta didiknya, terutama para pelajar yang duduk di kelas X dan XI. Pembinaan mental dan disiplin ini berlangsung selama tiga hari dimulai pada Senin (3/4/2023) di Kompleks Gelora Ambang Kotamobagu, Sulut.

Guna lebih memantapkan kegiatan pembinaan mental dan disiplin kepada 190 pelajar ini, pihak SMA Katolik Theodorus Kotamobagu menjalin kerja sama dengan jajaran TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Suster Elisabeth Sri Utami OSU MPd menerangkan, diadakannya kegiatan pembinaan mental dan disiplin bagi 190 peserta didik Kelas X dan XI dimaksudkan untuk membentuk karakter diri pelajar yang bermental kuat serta berdisiplin tinggi.

“Untuk lebih memantapkan proses pembentukan mental dan disiplin dari para siswa-siswi di sekolah kami, khususnya mereka yang kini masih duduk di Kelas X dan XI, maka kami menggandeng Kodim 1303 Bolmong sebagai pemateri,” kata Kepsek Suster Elisabeth.

Komentar Facebook

Pos terkait