Gubernur Olly Imbau Pemkab dan Pemkot Dukung Kinerja Gugus Tugas Covid-19

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat video conference, Selasa (24/03/2020).

Manado, DetikManado.com – Terkait dengan penanggulangan dan pencegahan pandemi Covid-19 di Provinsi Sulut, Gubernur Olly Dondokambey mengimbau seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota untuk lebih lagi intens lagi dalam berkoordinasi.

Hal ini dikatakan melalui Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulut Jemmy Kumendong saat sesi jumpa pers kepada awak media, Sabtu (25/04/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, tanpa adanya koordinasi dan dukungan dari pemerintah Kabupaten/Kota kepada Gugus Tugas Provinsi Sulut maka pekerjaan ini akan mengalami banyak tantangan dan hambatan.

“Gubernur Sulut telah beberapa kali menyurat berkaitan dengan penanganan covid -19, bahkan terakhir kali telah menyampaikan kepada bupati dan wali kota selaku ketua gugus tugas agar mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan seperti pemakaman pasien covid -19,” beber Kumendong.

Untuk itu, gubernur meminta agar pihak Pemkab/Kota mengatur SOP pemakaman, menyiapkan petugas, APD, kendaraan jenasah serta dapat melibatkan unsur TNI Polri sampai dengan di tingkat desa.

Komentar Facebook

Pos terkait