Gubernur Sulut Sambut Hangat Persipura Bermarkas di Manado

  • Whatsapp
Dalam kesempatan itu, BTM juga menyerahkan kaos Persipura Jayapura bernomor punggung 1 bertuliskan Olly kepada gubernur.

Manado, DetikManado.com – Persipura Jayapura akhirnya secara resmi menjadikan Stadion Klabat Manado sebagai home base sementara mereka setelah mendapat persetujuan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Bahkan kedatangan tim yang berjuluk tim mutiara hitam tersebut disambut dengan baik serta mendapat persetujuan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/02/2020). Gubernur dan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano (BTM) melakukan pertemuan di kediaman gubernur, Selasa pagi. “Pada intinya kami merespon dengan baik serta berterima kasih atas kehadiran Persipura yang memilih home base di Stadion Klabat Manado. Yang pastinya stadion akan dikelola oleh Persipura dan Sulut United,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Gubernur mengatakan, dengan adanya Sulut United di liga 2 dan Persipura di liga 1 ini tentunya akan menggairahkan dunia persepakbolaan di Sulut. “Kita sudah vakum selama 20 tahun, oleh karena itu dengan hadirnya 2 tim besar ini di daerah kita dapat meningkatkan kembali kejayaan sepak bola di Sulut,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, BTM juga menyerahkan kaos Persipura Jayapura bernomor punggung 1 bertuliskan Olly kepada gubernur.

BTM yang juga Wali Kota Jayapura menyatakan terima kasih atas dukungan Gubernur Sulut, Asprov dan KONI Sulut yang sudah menerima Persipura mengambil home base di Manado. “Terima kasih bapak gubernur, Asprov dab KONI Sulut, dan Sulut United sudah menerima kami. Juga dukungan dan kerja sama sehingga Stadion Klabat Manado sudah lolos verifikasi sebagai home base Persipura,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, BTM juga menyerahkan kaos Persipura Jayapura bernomor punggung 1 bertuliskan Olly kepada gubernur. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *